Mimik Polos Anak-Anak Menyenangkan Untuk Difoto

Terus terang, karena saya sangat menyukai yang namanya fotografi jalanan, preferensi saya bukanlah pada keindahan atau kecantikan saja. Bagi saya, bukan berarti kecantikan itu tidak enak dijadikan obyek, tetapi kalau kesannya tidak natural, rasanya seperti ada sesuatu yang hilang.

Mungkin, karena itulah, setiap saya berburu momen di jalanan, yang pertama kali dicari adalah ada tidaknya anak-anak disana. Bukan apa-apa, karena anak-anak, terutama yang masih kecil biasanya masih polos. Kalau marah, ya marah. Kalau ngambek, ya ngambek lah dia.

Biasanya tidak dibuat-buat karena ekspresi dan mimik wajah anak-anak, terutama di jalanan, biasanya sangat polos dan natural sekali. Itulah mengapa, meskipun sedang hunting foto di sebuah event sekalipun, mata saya akan tetap melakukan scanning ke sekeliling untuk menemukan anak kecil, dalam berbagai aktifitas apapun.

Seperti yang terakhir kali saya lakukan dalam pagelaran Cap Go Meh Bogor 2019 , atau dikenal sebagai CGM Bogor Street Festivak bulan Februari yang lalu. Beberapa hasil bidikan untuk menangkap mimik polos anak-anak selama menanti dimulainya pawai bisa dilihat di bawah ini.

Mimik Polos Anak-Anak Menyenangkan Untuk Difoto

Mimik Polos Anak-Anak Menyenangkan Untuk Difoto

Mimik Polos Anak-Anak Menyenangkan Untuk Difoto

Mimik Polos Anak-Anak Menyenangkan Untuk Difoto

Hampir pasti, kecuali beberapa, tidak akan mengundang LIKE di Facebook atau Instagram, tetapi tidak menjadi masalah. Disana ada kesenangan dan kepuasan tersendiri mengabadikan wajah-wajah dan tingkah-tingkah lucu para anak-anak ini.

Rasanya tidak berbeda dengan kepuasan yang didapat para fotografer model saat mendapatkan foto gadis cantik dan sexy.

Popular posts from this blog

Fotografi Human Interest, Apa sih maksudnya?

Tips #5 : Mana Yang Lebih Baik Canon, Fuji, atau Nikon? Tips Membeli Kamera

Apa Itu Bokeh ? MENGAPA membuat Foto dengan background blur?

Membuat Foto Hitam Putih Dengan Photoscape

Dua Fungsi Utama Fotografi